Chris Smalling Ogah Balik ke Manchester United, Apa Alasannya?

Konfrontasi - Chris Smalling membeberkan seperti apa perasaannya setelah menjalani setengah musim bersama AS Roma di Liga Italia 2019-2020. Smalling mengaku sangat nyaman dengan kariernya di Roma, serta mengirimkan indikasi bahwa ia tak berharap bisa kembali ke Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Smalling memang resmi bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Il Lupi –julukan Roma– merekrut Smalling dari Man United dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Keputusan Smalling menerima pinangan Roma pun berbuah positif. Pasalnya, Smalling pun menjadi salah satu andalan di lini belakang Roma sepanjang musim ini. Bahkan performa Smalling bersama Roma pun terbilang menjanjikan.

Smalling sendiri mengaku sangat nyaman dengan perjalanan kariernya di Roma dan berharap bisa bertahan untuk kurun waktu lebih lama. Hal tersebut menjadi indikasi kuat bahwa Smalling nampaknya sudah tak berharap bisa kembali ke Man United kala masa peminjamannya di Roma berakhir.

“Sejak awal musim, saya berencana untuk berkontribusi sebanyak mungkin untuk tim ini. Saya berharap kami bisa mendapatkan musim yang bagus. Kami ingin memenuhi ambisi kami yang kami tetapkan sejak awal musim kemarin,” ungkap Smalling, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (22/2/2020).

“Saya sendiri merasa gembira dengan paruh pertama saya di klub ini. Sekarang kami harus memastikan bahwa kami bisa mengakhiri musim dengan baik karena ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan,” sambung mantan pemain Fulham tersebut.

“Prioritas saya sejak awal ialah bermain sepakbola. Namun saat ini keluarga saya sudah beradaptasi dengan keadaan di sekitar kami. Saya juga belajar bahasa baru dan juga menikmati kebudayaan di sini. Ini adalah sesuatu yang ingin saya dan keluarga saya alami untuk jangka waktu yang lebih lama,” imbuhnya. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA