Bursa Transfer: MU Jor-joran untuk Dapatkan Bale

KONFRONTASI - Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan 65 juta pounds plus David De Gea, untuk Real Madrid agar mau melepas Gareth Bale musim panas ini.

United memang santer dikaitkan dengan beberapa superstar musim panas ini. Setelah dibesut Louis Van Gaal, tren mendatangkan pemain dengan status galactico memang nampaknya akan dijadikan tradisi setiap tahunnya.

Sebelumnya United dikaitkan dengan nama-nama macam Pedro Rodriguez (yang akhirnya malah merapat ke Chelsea), Thomas Muller, dan yang paling gres Neymar Jr.

Namun, diklaim Daily Star, Minggu (30/8/2015), United hanya fokus untuk memboyong Bale sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September mendatang. The Red Devils pun siap jor-joran dengan menggelontorkan 65 juta pounds! Nilai ini sendiri tentunya akan mematahkan rekor pembelian mereka, yang dipegang Angel Di Maria saat diboyong dari Madrid dengan harga 59,7 juta pounds tahun lalu.

Bukan hanya itu, demi memuluskan langkah tersebut, nama David De Gea akan dimasukkan dalam bagian transfer. Kebetulan, Los Blancos sendiri juga tengah ngebet pada De Gea.

Seorang sumber terpecaya di klub sendiri diklaim Daily Star membenarkan hal tersebut, meskipun sang insider mengakui bahwa transfer ini tak akan semudah yang dibayangkan.[ian/oke]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA