Bruno Fernandes Pertegas Kepergian Pogba dari MU

Konfrontasi - Manchester United (MU) siap berpisah dengan Paul Pogba pada musim panas nanti. Setelah resmi mendapatkan Bruno Fernandes, Setan Merah merasa tidak perlu lagi mempertahankan gelandang asal Prancis tersebut.

Fernandes dibeli MU dari Sporting Lisbon pada 30 Januari kemarin seharga 55 juta poundsterling. Pemain berusia 25 tahun itu hadir di Old Trafford pada waktu yang tepat, yakni dimana Pogba terus merengek ingin berganti seragam.

Fernandes dianggap sebagai pemain yang sempurna untuk menggantikan tugas Pogba sebagai gelandang serang. Dengan demikian, MU siap melepas Pogba yang belakangan ini terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Terlebih Pogba akhir-akhir ini rentan terkena cedera. Nyatanya, pemain berusia 26 tahun itu lebih sering absen akibat cedera engkel. Musim ini dia baru tampil total delapan kali atau selama 610 menit, rinciannya tujuh di Liga Primer dan satu di Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Selain itu, Mino Raiola selaku agen Pogba juga dianggap tidak menghormati klub dengan pernyataannya kepada publik. Itu membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan petinggi MU siap bercerai dengannya meski masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021. 

Bahkan MU dikabarkan bersedia memberi potongan harga bagi klub peminat. Sebelumnya, The Red Devils menetapkan mahar sebesar 150 juta poundsterling. Meski demikian, Pogba baru bisa meninggalkan Inggris pada akhir musim ini. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA