Barcelona Harus Rekrut Kembali Neymar dari PSG

KONFRONTASI -   Barcelona dapat memanfaatkan kondisi hubungan antara Neymar dan Paris Saint-Germain (PSG) saat ini untuk memulangkan sang bintang ke Camp Nou.

Agenda besar Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti salah satunya adalah mendatangkan kembali Neymar.

Rencana Barcelona tersebut berbarengan dengan hasrat Neymar yang ingin segera cabut dari Paris Saint-Germain (PSG).

Isu kepergiannya dari PSG telah bergaung sejak jendela transfer musim panas lalu.

 Namun, tidak adanya kata sepakat antara PSG dan Barcelona membuat Neymar memutuskan untuk bertahan.

Setelah berusaha keras untuk keluar tahun lalu, pada akhirnya penyerang asal Brasil tersebut memutuskan bertahan meski ada keraguan bahwa dia bisa pergi dari Paris pada musim panas tahun ini.

Ia diklaim memiliki perselisihan dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, setelah menggembar-gemborkan penyesalannya meninggalkan Barcelona pada 2017.

Setelah memperbaiki hubungannya dengan klub, Neymar menunjukkan penampilan apik bersama PSG musim ini dengan mengemas 13 gol dari 15 partai di Liga Prancis.

Namun, rupanya hal tersebut tidak cukup membuat eks bomber Santos itu untuk bertahan.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Sport, hubungan antara Neymar dan PSG kembali memburuk bahkan dikabarkan rusak.

 

Neymar menjadi pembicaraan hangat di kalangan sepak bola terkait isu kepulangannya ke Barcelona
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Neymar menjadi pembicaraan hangat di kalangan sepak bola terkait isu kepulangannya ke Barcelona

Hubungan antara Neymar dan Leonardo dilaporkan rusak seiring kabar ketertarikan dan niat serius Barcelona untuk memulangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Hal itu lantaran niatan Neymar untuk hengkang sudah tidak dapat dibendung lagi dan ia berharap klub mau melepasnya pada jendela transfer musim panas nanti.Kans Barcelona untuk mendapatkan pemain 28 tahun tersebut terbuka lebar seiring hal tersebut.

Les Parisiens sendiri diketahui telah bersedia membuka penawaran kepada klub yang mau meminang Neymar jika ada yang berani membayar 150 juta euro.

Meski demikian, PSG dikabarkan tidak mau bernegosiasi untuk saat ini karena ketidakpastian situasi yang disebabkan oleh pandemi virus corona.Akibat hubungan Neymar yang buruk dengan klub, mereka bisa berusaha menjualnya untuk menggunakan dana itu buat perombakan skuad Thomas Tuchel.Hal itu membuat Barcelona berada di atas angin untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou pada musim panas 2020(Jft/BolaSport)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA