20 August 2019

4 Legenda Barcelona Dukung Neymar Kembali ke Camp Nou

KONFRONTASI - Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Carles Puyol, dan Rivaldo mendukung rencana untuk memboyong Neymar kembali ke Barcelona. Menurutnya, Neymar akan memberikan kontribusi positif karena selalu merasa nyaman ketika bermain di Barcelona.

Carles Puyol, Rivaldo, dan Andres Iniesta berulang kali menyatakan kalau Neymar adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Neymar disebut sebagai pemain yang paling mendekati level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Setelah menyatakan tak lagi berminat membela PSG, Neymar disebut sedang berusaha untuk kembali ke Camp Nou. Rencana tersebut mendapat sambutan positif dari Xavi Hernandez yang juga merupakan mantan kapten Blaugrana.

"Neymar adalah pemain yang hebat dan fantastis. Akan sangat hebat jika ia bisa kembali membela Barcelona," ujar Xavi Hernandez.

"Namun, saya tidak bisa membuat keputusan di klub tersebut. Manajemen lah yang nantinya memutuskan apakah ingin memulangkan Neymar atau tidak."

"Jika saya berada di posisi manajemen dan Barcelona memiliki kemampuan untuk merekrut Neymar kembali, saya akan mengambil opsi tersebut," ungkap Xavi Hernandez.

Neymar sempat tidak ingin kembali ke PSG dan mangkir dari sesi latihan perdana klub. Namun saat ini, Neymar sudah berlatih bersama rekan-rekannya di PSG.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah menyatakan kalau PSG siap melepas Neymar ke Barcelona jika mendapat tawaran yang tepat dari klub asal Catalan tersebut.

Lionel Messi Minta Barcelona Datangkan Neymar

Hasil gambar untuk Neymar kembali ke Camp Nou

Lionel Messi bersama Neymar. (AFP/Toru Yamanaka)

Hingga saat ini, belum ada pernyataan dari Barcelona mengenai rencana mereka untuk mendatangkan Neymar dari PSG. Hal itu dikarenakan biaya yang sangat besar untuk mengamankan jasa pemain asal Brasil tersebut.

PSG disebut meminta bayaran mencapai 222 juta euro, atau harga yang mereka tebus ketika mendatangkan Neymar dari Barcelona pada 2017. Selain itu, Barcelona baru menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro.

Namun, usaha Barcelona untuk mendatangkan Neymar bisa direalisasikan jika manajemen mendapat dorongan dari Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu sudah meminta manajemen untuk menjadikan transfer Neymar sebagai prioritas.(jft/Bola_

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...