“Barcelona Tetap Tenang Usai Dengar Pernyataan Ausilio. Mereka Belum dan Tak Akan Menyerah Kejar Lautaro”

KONFRONTASI -   Silahkan tebus klausulnya jika memang menginginkan Lautaro Martinez” adalah garis besar pernyataan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio menaggapi situasi masa depan penyerang mudanya tersebut yang terus dikaitkan dengan Barcelona.

Laporan dari Spanyol melalui Marca menyebutkan jika reaksi kubu Barcelona mendengar pernyataan direktur olahraga Inter adalah sangat tenang. Petinggi klub sangat tenang dan yakin sang pemain akan berseragam Barcelona musim depan. Mereka menilai wajar sikap yang diambil Inter berkaitan dengan negosiasi ini, namun mereka tidak memiliki rencana untuk mengambil langkah mundur. Mereka belum dan tidak akan menyerah.

Singkatnya, Barcelona masih menginginkan El Toro. Para petinggi klub optimis akan kesuksesan untuk memboyong pemain 22 tahun ini terutama karena keinginan sang pemain untuk bermain bersama Lionel Messi.

Selain itu, Lautaro sudah menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan Inter, terlepas dari masih terikat kontrak untuk tiga tahun lagi. Keinginan sang pemain untuk hengkang ke Barcelona menjadi modal besar raksasa Spanyol ini.

Penebusan klausul 111 juta euro? Tidak. Barcelona tidak akan mengambil langkah itu, banderol yang tak sanggup ditebus oleh mereka saat ini. Mereka yakin banderol Lautaro juga akan terdampak pandemi virus corona dan situasinya akan berubah dalam beberapa pekan ke depan.

Barcelona tidak akan berhenti bernegosiasi. Mereka ingin menekan banderol Lautaro dengan berbagai cara, termasuk dengan menyertakan paket pemain dalam kesepakatan.(Jft/NERAZZURIALLE)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA