21 January 2020

Sidang Hambalang, Nazaruddin Bersaksi untuk Anas

KONFRONTASI - Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis, (14/8) kembali menggelar sidang korupsi kasus Hambalang dengan terdakwa Mantan Ketum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menghadirkan bekas Bendum Demokrat Muhammad Nazaruddin sebagai saksi.

Sementara itu Anas yang telah tiba di pengadilan mengaku tidak menyiapkan pertanyaan khusus kepada Nazaruddin dalam persidangan nanti. Meski selama ini suami Neneng Sri Wahyuni itu kerap 'menyerang' Anas dalam berbagai kesempatan.

"Enggak ada," kata Anas kepada wartawan.

Anas yang juga suami Attiyah Laila ini mengatakan tidak mengharapkan apa-apa dari keterangan Nazaruddin, bahkan Anas menyebut kesaksiannya tidak ada artinya.

"Saya tidak ada harapan. Dilihat saja nanti. Diikuti saja kesaksiaanya seperti apa, tidak ada nilainya menurut saya saya," tegas Anas.

Dalam persidangan kali ini, jaksa juga menghadirkan saksi lain yakni mantan Wakil Sekjen Demokrat  Angelina Sondakh (Angie), Dadiono, Aan, Hidayat, Mindo Rosalina Manulang, Neneng Sri Wahyuni (istri Nazar), Nuril Anwar, Oktarina Puri, Yulianis dan Umar Arsyal.[ian/jpnn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...