Presdir Lion Grup Keberatan dengan Pernyataan Menhub Soal Penutupan Bandara

Konfrontasi - Presiden Direktur Lion Group, Rusdi Kirana merasa keberatan dengan pernyataan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Jumat (13/11/2015) kemarin.

Pernyataan yang dimaksud tersebut yakni terkait rekomendasi untuk menutup Bandara Budiarto supaya pembangunan Bandara Lebak berjalan lancar.

“Pak Rusdi Kirana merasa keberatan secara pribadi maupun secara pemilik perusahaan Lion Group dengan pernyataan Menteri Perhubungan, yang menyatakan bahwa Lion Group merekomendasikan untuk menutup Bandara Budiarto," ujar Direktur Lion Group, Edward Sirait, Sabtu (14/11/2015).

Selain itu, anggota Wantimpres ini juga keberatan dengan pernyataan Jonan yang mengatakan, bila Rusdi Kirana menjadi Menteri Perhubungan silakan menutup Bandara Budiarto.

Dua pernyataan tersebut kata Edward, dinilai telah merugikan nama Lion Group. Karena itu Rusdi meminta agar mantan dirut KAI itu meralat ucapannya.

“Rusdi Kirana dan Lion Group sangat menyayangkan pernyataan Menteri Perhubungan, yang tidak berdasar dan  memohon agar Menteri Perhubungan meralat pernyataan tersebut karena telah merugikan nama baik perusahaan, maupun pribadi. Dan itu bisa menimbulkan antipati masyarakat kepada Rusdi Kirana dan Lion Group," tandas Edward. (jpnn/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA