20 November 2019

Keterlambatan Lion Air Jambi Buat Balita Gagal Operasi Tumor Mata

Konfrontasi - Keterlambatan penerbangan Lion Air yang lebih dari 20 jam menyisakan kisah sedih yang memilukan. Salah satu penumpang balita maskapai Lion Air asal Jambi gagal melakukan operasi tumor mata di sebuah rumah sakit di Yogyakarta.

"Anak saya, Abelia Safila Putri (4 bulan) didiagnosa terkena tumor ganas pada mata sebelah kiri, kemudian mendapat rujukan untuk diperiksa dan dioperasi di sebuah rumah sakit di Yogyakarta," kata ayah kandung Abelia, Jumali di Sleman, DIY, Sabtu (21/2).

Menurut sang ayah, seharusnya dirinya bersama isteri dan anaknya tiba di Yogyakarta pada Kamis (19/2) sore, namun karena ada kekacauan jadwal penerbangan Lion Air, maka dirinya baru tiba di Yogyakarta Jumat (20/2) siang.

"Kami berangkat dari Jambi pada Kamis (19/2) dan transit di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 17.00 WIB. Namun pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT0564 yang akan membawa ke Yogyakarta pada pukul 17.35 WIB tidak kunjung datang," katanya.

Ia mengatakan dirinya bersama isteri dan anaknya kemudian terkatung-katung di Bandara Soekarno-Hatta hingga lebih dari 20 jam.

"Pesawat Lion Air yang ditunggu ternyata baru datang pada Jumat (20/2) pukul 12.00 WIB, sehingga sampai di Yogyakarta jadwal operasi mata untuk anak saya sudah lewat," katanya.

Jumali mengatakan saat ini dirinya bersama dengan isterinya Yuliani terpaksa harus mengatur ulang jadwal operasi untuk penyembuhan tumor mata anak mereka Abelia Safila Putri yang hingga kini belum dapat dipastikan.

"Sementara ini saya ditampung di rumah kerabat di Selomartani, Kalasan, Sleman, sambil menunggu jadwal pelaksanaan operasi untuk anak kami," katanya. (mg/akt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...