10 April 2020

Kata Airin, Setiap Manusia Tidak Ada yang Lepas dari Kesalahan

KONFRONTASI-Calon Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany siap maju dan yakin akan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember 2015 mendatang. Menurut Airin, dia sudah dipercaya oleh partai-partai pengusungnya meski ada sejumlah masalah yang membelitnya beberapa waktu lalu.

"Setiap orang pasti ada cobaannya. Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa ditanggung manusia. Setiap manusia juga tidak ada yang lepas dari kesalahan," kata Airin usai deklarasi di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (27/7/2015).

Airin mengaku, semua rakyat Tangerang Selatan mendukung dia bersama pasangannya, Benyamin Davnie, untuk kembali memimpin. Calon petahana ini juga meyakini masyarakat mendukung mereka karena sudah banyak kemajuan dan pembangunan yang terlaksana selama empat tahun terakhir ini.

"Kita bisa lihat perubahan tahun 2010 dibanding sekarang. Kami yakin, kami punya modal itu untuk tetap maju dan menang lagi tahun ini," ujar Airin.

Airin sempat diperiksa sebagai saksi atas kasus korupsi proyek pembangunan pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) di Tangerang Selatan tahun anggaran 2011-2012.

Kejaksaan Agung telah menjebloskan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Dadang M Epid, anak buah Airin, ke Rumah Tahanan Salemba Cabang Kejaksaan Agung tahun 2014 lalu.(kcm)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...