21 February 2018

Karman BM: Ada Upaya Mendegradasi Kepemimpinan Jenderal Tito Karnavian

KONFRONTASI - Percobaan pembunuhan kepada tokoh agama akhir akhir ini semakin massif. Satu bulan terkahir kurang lebih. Modus operandinya sama. Pelakunya gila kata berita berita di media. Dan sasarannya tokoh agama, kyai, ust dan pendeta. Dan lokusnya tempat ibadah. Di bandung, Gereja di Jogja dan Kelenteng Banteng.

“Siapa pelakunya? Siapa saja bisa jadi user dan aktor intelektual. Saat ini Keamanan menjadi satu komoditas yang bernilai tinggi. Tapi iniliah komoditas yang sangat mahal resikonya. Nyawa. Tak main main.” kata Direktur Al-Mentra Institute, Karman BM dalam siaran persnya yang diterima redaksi Selasa (13/2) di Jakarta.

Karman menjelaskan Ummat dan Rakyat Indonesia jadi korban. Operasi sistemik seperti istilah Prof Din Syamsuddin berpotensi menyulit gesekan di tengah tengah rakyat. Na’udzubillah! Semoga tidak.

“Pertanyaan Saya, kenapa modus operandi sistemik ini kok sambung menyambung ya? Apakah ada hubunganya dengan video viral Kapolri Tentang NU-Muhammadiyah tempo hari?” jelas Karman

Menurut Mantan Ketua Umum PP GPII ini, apakah ada upaya mendegradasi kepemimpinan Jenderal Tito Karnavian? Dan apakah ada upaya memisahkan Jenderal Tito dari Ummat Islam???

“Wallahu’alam. Yang jelas Pemuda, Mahasiswa, Toga, Tomas dan semua rakyat Indonesia, harus tetap waspada! Persatuan dan Kesatuan harus tetap di jaga” tegas Karman, tokoh muda NTB.[***]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...