22 August 2019

JK: Jokowi Umumkan Nama Menteri Pekan Depan

KONFRONTASI - Wakil Presiden Terpiih, Jusuf Kalla mengatakan pekan depan akan ada pengumuman nama-nama menteri. JK bungkan ketika ditanya  nama-nama calon menteri yang akan duduk pada kabinet Jokowi-JK mendatang.

“Nanti Pak Jokowi yang mengumumkan. Mungkin pekan depan,” katanya kepada wartawan seusai menghadiri HUT ke-69 PMI dan peresmian Gedung Pusat Pelayanan Bencana Regional Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah di Semarang, Rabu (17/9/2014).

JK juga enggan mengungkapkan nama calon menteri dari kalangan partai politik, termasuk dari Partai Golkar. “Belum-belum ada,” tandas mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Mengenai nama Rokhmin Dahuri yang disebut bakal menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, JK tidak bersedia berkomentar. “Belum, tidak usahlah macam-macam omong,” tukas Ketua Umum PMI ini.

Menanggapi kemungkinan akan membuat gerbong menteri sendiri, JK menyatakan tidak akan melakuan hal tersebut. “Kok membuat gerbong sendiri, tidak lah,” ungkapnya.

JK yang mengenakan baju putih selanjutnya tidak bersedia menanggapi pertanyaan bertubi-tubi dari wartawan serta meninggalkan lokasi.[ian/solopos]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...