29 March 2020

Ayo Ramai-ramai Kita Jemput BW di Bareskrim!

KONFRONTASI-Keputusan Bareskrim Polri menahan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto, Jumat (23/1/2015), mengundang reaksi keras dari massa pendukung KPK. Mereka berencana untuk menjemput langsung Bambang di Mabes Polri, Sabtu siang. Seluruh masyarakat diajak turut serta dalam aksi ini.

"Undangan untuk semua masyarakat Indonesia, silakan kumpul di sini besok (Sabtu) jam 11.00 WIB. Kita akan berangkat ke bareskrim menjemput Bambang," kata orator, Berkah Kumulya kepada massa yang berkumpul.

Berkah mengatakan, sebenarnya massa sempat berniat untuk menjemput Bambang malam ini juga, saat mereka mendengar info penahanan. Namun mengingat stamina dan berbagai alat yang harus disiapkan, maka penjemputan baru akan dilakukan Sabtu siang.

"Besok kita siapkan metro mini ke sana. Tapi tetap konsentrasi kumpulnya di sini dulu. Silakan di-SMS dan BBM seluruh teman dan keluarga untuk kumpul disini besok," ujar Berkah.

Bareskrim Polri menangkap menangkap Bambang dalam rangka pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan menyuruh memberikan keterangan palsu dalam sidang sengketa Pilkada Kota Waringin Barat di Mahkamah Konstitusi pada tahun 2010. Polri membantah penangkapan ini terkait calon Kapolri Komjen (Pol) Budi Gunawan yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.[mr/kcm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...