10 December 2019

Analis: Rizal Ramli Siap Tundukkan Jokowi. Maukah Kubu Prabowo-SBY ajukan RR Capres 2019? Logistik dari Rakyat dan Pengusaha Siap Bantu RR !

'KONFRONTASI- Kubu Prabowo Subianto-SBY  dibikin pusing, ribet dan ruwet dengan tuntutan PKS, PAN soal logistik dan cawapres yang PKS/PAN minta. Sebetulnya, kalau rasional dan obyektif , maka Prabowo-SBY  pilih saja Rizal Ramli jadi capres 2019 sebab RR sudah teruji, mumpuni dan wakafkan hidupnya untuk bangsa/rakyat kita.  Sebaiknya Prabowo tidak usah maju jadi capres kalau kesulitan logistik dan sulit  memilih cawapresnya. Prabowo-SBY  lebih baik ajukan Rizal Ramli (RR) untuk ''bertanding'' melawan Jokowi. Apalagi RR Siapkan logistik memadai kalau jadi Capres, bukan jadi Cawapres. Namun mungkin Prabowo atau SBY tidak tahu  dan tak yakin kalau militansi-ideologi Trisakti Soekarno yang dipanggul RR  sebagai Intelektual Senior/begawan ekonomi,  sudah mendapat dukungan finansial dari rakyat dan, pengusaha, Konglomerat dan investor global. Sejauh ini, Top Twenty of businessman and Top hundred of business circles di negeri ini juga bakal dukung RR karena RR itu anti-SARA, tapi semata demi Indonesia yang   lebih baik, toleran/plural, adil makmur, tentram damai, bersatu  dan sejahtera. Demikian pendapat akademisi Universitas Paramadina Dr Herdi Sahrasad yang juga aktivis senior HMI dan gerakan prodemokrasi 1998, serta Niko Adrian MH, aktivis 1998 yang juga  akademisi FH-UKI Jakarta mengacu seloroh Gus Dur.

Kedua analis itu berhujah bahwa RR itu intelektual terkemuka yang anti-SARA, sangat mencintai kebhinekaan, gigih  usung Trisakti Soekarno dan pasal 33 UUD45 demi bangsa dan negara yang dicintainya.

‘”Selain Kotak Kosong, maka  yang bisa kalahkan  Jokowi itu adalah Rizal Ramli PhD. Meski RR tidak populer dibanding Jokowi, namun sekali debat  pilpres di layar kaca,  Jokowi bakal ''diplonco''  RR soal ekonomi-politik dan Jokowi bakal  mengaku  jadi boncel, lemah dan malu sekal, bakal  gentar, tegang  dan dalam debat pilpres mungkin asal bunyi. Kalau RR diajukan Kubu Prabowo-SBY jadi Capres 2019, maka itu  penting sekali bagi pendidikan politik bangsa dan pencerahan rakyat  Jawa-Sunda maupun luar Jawa dalam memahami nasionalsme, krisis ekonomi dan terus  gagalnya Neoliberalisme di Indonesia,’’ kata Herdi.

Jokowi yang  sahabat baik RR itu  jelas miskin gagasan, defisit pemikiran, ''relatif bodoh sains ekonomi'', kecuali hapalan dan jawaban normatif tanpa terobosan pemikiran, ''Nggak mikir, nggak mikir '' kata Jokowi mengaku secara jujur.

Peta Politik Pilpes 2019

‘’Prabowo disandera Koalisinya, maka lebih baik Bowo ajukan aja RR melawan Jokowi.  Gitu aja kok repot,'' kata Niko Adrian MH, aktivis 1998 dan akademisi FH-UKI Jakarta mengacu seloroh Gus Dur

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota. Dalam pertemuan itu, Rizal sempat berkelakar terkait Pilpres 2019.

Menurut Rizal, sosok yang mampu mengalahkan Joko Widodo hanya dirinya dan Anies. Sedangkan sosok lain, menurutnya kurang mumpuni melawan Jokowi.

Hasil gambar untuk rizal ramli jokowi

"Saya memang bercanda sama Anies kalau ada kompetisi presiden yang fair, hanya dua orang yang kalahkan Pak Jokowi. Satu Anies Baswedan, kedua Rizal Ramli. Ya kalau yang lain masih ecek-eceklah," kata Rizal di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Civil society dan dunia usaha sudah siapkan logistik memadai untuk RR kalau jadi Capres, bukan cawapres, Namun mungkin Prabowo atau SBY tidak tahu  dan tak yakin kalau militansi-ideologi Trisakti RR  sebagai Intelektual Senior/begawan ekonomi  sudah mendapat sinyal  dukungan finansial dari rakyat dan Konglomerat  (top Twenty of Conglomerats and top hundred of conglomerats) demi Indonesia yang lebih baik, adil makmur, toleran, tentram damai, bersatu  dan sejahtera. Indonesia yang kembali pada cita-cita Proklamasi 1945 dan Trisakti Soekarno yakni, berdikari ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Hasil gambar untuk rizal ramli jokowi

 [sumber2)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...