21 November 2018

67 Tahun Prabowo. Ingatlah Pesan Gus Dur: Prabowo Pemimpin Paling Ikhlas pada Rakyat dan Republik Ini

KONFRONTASI- 67 tahun  usia Prabowo. kepemimpinan nasional  bakal berpaling kepadanya pada Pilpres 2019. Bahkan Partai Gerindra masih meyakini, pendukung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gusdurian akan tetap memilih Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria. Apalagi Inayah Wahid mengatakan,  hanya Yenny Wahid yang mendukung  Jokowi, sedangkan  kaum Gusdurian tetap bebas, independen dan berwajah kultural.

Video dokumentasi dukungan KH Abdurahman Wahid atau Gus Dur kepada Prabowo Subianto beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah di laman Youtube itu, almarhum Gus Dur tengah diwawancara oleh salah satu televisi swasta.

Ketika ditanya siapa yang kira-kira dipilih raKyat dan diterima oleh rakyat Indonesia, spontan Gus Dur menjawab sosok tersebut adalah Prabowo Subianto. "Kalau orang yang paling ikhlas kepada rakyat ya Prabowo," kata Gus Dur.

Image result for gus dur, prabowo paling ikhlas

Ketika ditanya alasannya, Gus Dur kembali menegaskan soal keikhlasan Prabowo. "Banyak lah, dia ikhlas betul pada rakyat," ujar presiden RI ke-4 itu.

Ketika dikunjungi Prabowo Subianto di Kantor Pusat Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj mengenang kembali ucapan almarhum KH Abdurahman Wahid (Gus Dur) yang mengatakan jika Prabowo adalah orang yang iklhas mengurus negara.

Said menjelaskan bahwa Presiden keempat RI tersebut merupakan sahabat lama Prabowo.

"Gus Dur pernah mengatakan kalau cari orang ikhlas pada bangsa ini ya Prabowo itu," kata Said usai menerima bakal capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di Kantor PBNU, Jakarta, Kamis (16/8).

Image result for gus dur, prabowo paling ikhlas

Image result for gus dur, prabowo paling ikhlas

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...