1 May 2017

Tabligh Akbar di Pulau Pramuka Diikuti 3.000 Orang

KONFRONTASI-Kurang lebih 3.000 orang mengikuti kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Jami' Al Makmuriah Pulau Pramuka, Kecamatan Kepulauan Seribu, Jakarta. Mereka menggelar tabligh akbar untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan serta melakukan doa bersama agar terhindar dari bencana.

"Peserta tabligh akbar kurang lebih 3.000 orang," kata Sekretaris Panitia Pelaksana Tabligh Akbar di Pulau Pramuka, Soleh dilansir Republika.co.id, Senin (9/1).  

Ia menerangkan, penduduk Pulau Pramuka ada 1.200 orang. Jadi, sekitar 1.600 orang peserta tabligh akbar datang dari Pulau Kelapa, Pulau Tidung, Pulau Harapan, dan Pulau Panggang.

Ia menerangkan, acara tabligh akbar berlangsung siang hari sampai pukul 16.00 WIB. Ada tiga orang penceramah yang hadir, di antaranya KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Hj Irena Handono, dan KH Drs Misbachul Anam.

"Acara tabligh akbar alhamdulillah berjalan lancar, sekarang sudah pulang semua penceramah dan rombongan dari luar Pulau Pramuka," ujar Soleh, warga asli Pulau Panggang.[mr/rol]

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...