21 September 2019

Santai di Luar Bar, Seorang Pengunjung Kena Terjangan Ban Mobil

Konfrontasi - Korban insiden lalu lintas tidak selalu berasal dari pihak pengemudi maupun penumpang kendaraan bermotor. Dalam hal ini, seorang pengunjung bar pinggir jalan di Goiana, Brazil harus mengalami luka berat akibat terjangan roda mobil yang terlepas.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, pengunjung bernasib nahas tersebut diketahui terjerembab ke trotoar dengan kepala lebih dahulu. Setelah sebuah roda depan terlepas dari sebuah mobil, yang tidak diketahui tipenya, saat melaju kencang dan mengarah tepat ke kursinya.

Rekaman tayangan yang beredar sejak 14 Agustus lalu menunjukkan secara sekilas sang korban, bernama Cleyton Da Silva, menoleh sejenak ke arah mobil. Namun, ia tidak melihat potensi bahaya terjangan ban yang terjadi hanya berselang beberapa detik kemudian.

Pihak kepolisian setempat, seperti dilansir Daily Mail,  menyebut Cleyton mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan organ dalam akibat kejadian tersebut. Cleyton sendiri sedang menerima perawatan jalan karena mengalami patah kaki akibat kecelakaan lalu lintas dua bulan sebelumnya.

Aparat berwajib wilayah setempat itu masih terus melakukan penyelidikan dan kemungkinan pidana kelalaian atas kejadian ini. Pengemudi mobil sudah dimintai keterangan terkait insiden yang berlangsung, tetapi tidak ada informasi mengenai penahanannya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...