18 January 2018

Penerbangan Pesawat di Jerman Harus Ditunda Karena Ancaman Bom

Konfrontasi - Sebuah ancaman bom diterima oleh pihak Bandara Stuttgart, Jerman Minggu 18 Juni pagi waktu setempat. Akibat ancaman tersebut semua jadwal penerbangan di salah satu negara Eropa tersebut terpaksa ditunda.

Melansir Metro, Minggu (18/6/2017), ancaman tersebut berasal dari sebuah pesawat yang hendak lepas landas. Sementara itu, Daliy Mail melaporkan, dua penumpang pesawat itu ditangkap menyusul ancaman bom tersebut.

Pesawat yang mendapat ancaman itu diketahui sebagai pesawat Bulgaria Air yang mengangkut 180 penumpang.

"Saat pemeriksaan keberangkatan berlangsung, seorang penumpang mengatakan kepada kami bahwa seorang penumpang lain telah mengancam pesawat dengan bom. Dalam situasi global seperti sekarang ini maka kami harus menanggapi ancaman ini dengan serius," ujar juru bicara kepolisian setempat.

Namun sumber lain menyebutkan, bahwa penundaan terbang tersebut disebabkan adanya sekira dua sampai dengan tiga orang terlibat sebuah pertengkaran. Penundaan tersebut tidak berlangsung lama dan berlangsung seperti sedia kala. Tetapi khusus penerbangan menuju Varna, Bulgaria masih ditunda.

Polisi dilaporkan datang ke lokasi dengan membawa anjing pelacak dan juga ahli penjinak bom guna memeriksa pesawat tersebut. Hingga berita ini diturunkan proses pemeriksaan masih berlangsung. (oke/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...