24 April 2017

Nih Pizza Termahal di Dunia, Satu Loyang Rp27 Juta

KONFRONTASI-Harga Rp200 ribu satu loyang pizza mungkin masih bisa dijangkau, tapi bagaimana jika satu potong pizza justru diberi harga sebesar Rp3,3 juta? Apakah Anda masih ingin membeli?

Sebuah restoran Amerika, Industry Kitchen di New York, Amerika Serikat membuat pizza yang disebut-sebut sebagai yang termahal di dunia. Pizza ini diberi nama 24K Pizza.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, pizza ini diberi taburan emas 24 karat yang bisa dikonsumsi. Tak heran jika harga yang ditawarkan untuk satu loyang pizza ini sekitar Rp27 juta.

Tak hanya taburan emas, pizza tersebut juga diberi topping keju stilton putih, kaviar Ossetra, jamur dan foie gras (hati angsa). Seluruh bahan mewah ini memang tidak diragukan lagi dalam hal cita rasa dan aroma.

Pizza biasa disajikan dengan cara dipotong menjadi delapan bagian. Setiap bagian dihargai sebesar Rp3,3 juta. Mungkin artinya sama dengan membayar Rp700 ribu untuk satu gigitan.

Menurut juru masak restoran, Braulio Bunay, pizza tersebut memang sangat 'kaya' dan ideal bagi Anda yang ingin menyantap makanan mewah.

Untuk memesan pizza ini pun juga tidak bisa dilakukan sembarangan. Anda harus melakukan pemesanan dua hari sebelumnya. Tertarik mencoba?

[mr/vivanews]

Tags: 
Category: 

loading...

Berita Terkait

Baca juga


Loading...