25 November 2017

Tips Tampil Elegan dengan Gaya Rambut Kepang

KONFRONTASI-Bergaya dengan rambut kepang tak melulu terkesan jadul. Rambut kepang juga bisa memberikan kesan tampilan yang elegan. Memang gaya rambut ini terkesan identik dengan gaya rambut anak-anak, namun gaya rambut ini juga menjadi andalan wanita dewasa dan bisa disesuaikan untuk berbagai acara.

Berikut tips mengepang rambut untuk memberikan kesan elegan dalam berbagai acara seperti dikutip dari Sociolla.

1. Simple twist braid
Gaya rambut kepang yang satu ini sangat sesuai untuk melengkapi penampilan kasual Anda. Cukup dengan mengepang serta menyatukan dua sisi rambut, Anda sudah mendapatkan penampilan yang memesona dan rapi. Gaya kepang ini akan terlihat semakin cantik dengan rambut yang bergelombang.

2. Cepol kepang
Cepol kepang cocok untuk Anda menghadiri acara penting, contohnya seperti makan malam bersama relasi atau kekasih. Gaya rambut ini akan memberikan kesan elegan dan rapi. Peralatan yang dibutuhkan pun cukup sederhana, seperti hairdryer, sisir rambut bulat, bobby pins, dan hair mousse untuk memudahkan styling rambut. Gaya kepang ini paling cocok diaplikasikan pada rambut panjang. Caranya, kepang kedua sisinya dan satukan di belakang dengan cara dicepol.

3. Kepang poni samping
Seperti namanya, bagian dari rambut yang akan dikepang adalah bagian poni depan. Gaya rambut ini sangat sesuai bagi Anda yang memiliki rambut tidak terlalu panjang. Selain itu gaya rambut ini juga bisa menjadi trik untuk menyamarkan poni yang memiliki panjang tanggung.

4. Kepang hippie
Ingin mencoba gaya rambut kepang yang unik namun tetap elegan? Gaya rambut kepang hippie ini layak dicoba. Gaya ini cocok untuk Anda yang berambut panjang. Bentuk kepang di samping rambut, setelah itu, ambil kedua sisi rambut dan jepit di belakang, lalu kepang lagi.

[mr/sindo]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...