25 May 2017

Style Hijab Ala Juara Taekwondo Internasional Asal Yogyakarta

KO0NFRONTASI - Lia Karina Mansur merupakan salah satu atlet taekwondo yang membanggakan Indonesia. Bagaimana tidak, ia berhasil meraih medali di beberapa kejuaraan taekwondo dunia. Seperti yang dilakukannya saat SEA Games XXVI untuk kelas 57 kg putri dengan sukses mendapatkan medali perak. 

Tak hanya itu, Lia juga berhasil menduduki peringkat dua dalam pertandingan taekwondo di Jeonju Open International Taekwondo Championships. Sesuai dengan minatnya di bidang olahraga bela diri, Lia lebih senang menggunakan busana kasual cenderung sporty.

Sneakers seolah menjadi andalan wanita asal Yogyakarta itu untuk tampil nyaman selama beraktivitas. Namun ia juga menyesuaikan gaya busana sesuai acara. Seperti apa gaya hijab ala Lia? Lihat foto-fotonya di bawah ini.
Image result for Hijab Ala Lia Mansur

Saat latihan taekwondo, wanita 25 tahun itu mengenakan seragam sesuai ketentuan hanya saja dilengkapi jilbab simpel. Ia memilih menggunakan jilbab hitam yang tentu tidak menarik perhatian. Jilbabnya dimasukkan ke dalam pakaian agar mudah saat melakukan berbagai gerakan taekwondo.
Image result for Hijab Ala Lia Mansur


Beberapakali, wanita dengan pengikut Instagram hampir 12 ribu itu memadankan setelan kemeja dan celana panjang berpotongan lurus saat berpergian. Setelan tersebut tampak semakin nyaman dilengkapi sneakers. Warna yang dipilih Lia pun diusahakan selalu matching seperti kerudung dan sepatu senada bernuansa pink. Lain dengan palet dasar busana, celana hingga tasnya memiliki sentuhan monokrom.
Image result for Hijab Ala Lia Mansur


Jaket panjang cocok dipakai saat berpergian ke luar negeri terutama ketika menyambangi negara empat musim. Perpaduan warna yang kontras antara jaket dan hijabnya membuat penampilan terlihat atraktif. Lengkapi dengan sneakers yang nyaman digunakan untuk traveling.
Image result for Hijab Ala Lia Mansur


Bagaimana dengan penggunaan parka yang membuat penampilan lebih anak muda dan modern? Parka warna army cocok untuk melengkapi gaya Anda saat pergi hangout. Lia pun menerapkannya saat pergi ke mal dipadankan dengan celana lurus dan sneakers yang membuat penampilan terlihat maskulin. 

Kondangan
 

Foto: Hijab Ala Lia Mansur, Juara Taekwondo Internasional Asal YogyakartaFoto: Instagram


Penerapan padu padan kain saat kondangan membuat penampilan lebih terlihat formal. Belum lagi pemakaian kerudung berbahan satin atau sutera yang menambah kesan elegan seperti direfleksikan oleh wanita yang mengambil pendidikan di S-2 Ilmu Keolahragaan di Universitas Negeri Yogyakarta itu. 

Image result for Hijab Ala Lia Mansur

Lia tampil sedikit feminin dengan memilih busana berbahan lace. Ya, material brokat akan menonjolkan sisi anggun pada pemakainya. Belum lagi tas merah dan kerudung motif putih yang membuat penampilan Wakil 1 Diajeng Kota Jogja 2015 itu semakin feminin.

Gaun Mermaid
 

Foto: Hijab Ala Lia Mansur, Juara Taekwondo Internasional Asal YogyakartaFoto: Instagram

Gaun berpotongan mermaid cocok untuk diterapkan ke pesta. Wanita yang juga berprestasi di kontes kecantikan itu menggunakan gaun mermaid yang memiliki sentuhan kain tradisional Indonesia. Nuansa oranye yang dominan mampu menarik atensi ketika menghadiri suatu acara.(Juft/Wolipop)

Category: 

loading...


News Feed

Loading...