24 April 2017

Seorang Model Cantik Tewas di Meja Operasi Saat Sedot Lemak

KONFRONTASI -  erprofesi sebagai model kerap menciptakan persaingan yang tinggi. Mereka hanya fokus pada bentuk tubuh dan mengesampingkan kesehatan. 

Seperti model bernama Melanie Montenegro ini yang meregang nyawa di atas meja operasi saat melakukan sedot lemak. Obesesinya tersebut berujung maut karena Melanie mencari klinik kecantikan yang murah. 

Wanita 22 tahun itu pergi ke kota Guayaquil, salah satu kota besar di Ecuador. Model cantik tersebut mendatangi klinik kecantikan milik Dr Felipe. Operasi tersebut ditangi langsung oleh Dr. Felipe.

Kini sang dokter menghilang. Tragisnya, keluarga Melanie tidak diberi tahu langsung saat Melanie meninggal. Pihak rumah sakit baru mengabari keluarga setelah sang dokter kabur. 

Menurut pihak klinik, Melanie meninggal karena alergi obat. Namun, pihak polisi memberikan keterangan bahwa wanita yang memiliki program acara di Youtube itu tewas karena serangan jantung saat prosedur tengah berlangsung. 

Ayah korban, Fredy Toala mengatakan bahwa putrinya itu terobsesi memiliki tubuh kurus. Wanita yang sebenarnya sudah memiliki tubuh ideal itu teriming-iming dengan iklan klinik kecantikan tersebut yang menawarkan harga miring. 

Nama Melanie Montenegro cukup dikenal di internet sehingga banyak netizen yang terkejut dengan tewasnya dia di meja operasi. Wanita yang berkuliah jurusan jurnalisme itu meninggalkan seorang putri yang masih balita.(Juft/Wolipop)

Category: 

loading...

Berita Terkait

Baca juga


Loading...