23 July 2019

Princess Syahrini Mulai Budayakan Batik

Konfrontasi - Batik menjadi salah satu kekayaan budaya khas bangsa Indonesia. Batik pula menjadi kebanggaan dan ciri khas negara kita. Namun sayangnya batik seringkali dianggap kurang fashionable dan hanya cocok dikenakan saat acara kondangan atau acara formal lainnya. Agaknya anggapan ini berhasil ditepis oleh sang "Princess" Syahrini.

Baru-baru ini sang Princess mengunggah beberapa foto di akun instagramnya yakni @princessyahrini. Di foto tersebut Syahrini tengah memamerkan busana batik cantik yang ia kenakan. Syahrini terlihat sangat cantik dengan balutan batik bernuansa merah, putih dan emas. Tak lupa ia melengkapinya dengan sepatu dan tas senada.

Dalam captionnya ia menuliskan 'mulai menyukai budaya pakai Batik tapi tetap fashionable, tetap gaya, tetap kece nggak kalah cetarnya sama style luar negeri...apalagi design yang aku pakai untuk menyambut Chinese new year...i love batik'.

Batik yang modern dan cantik serta menggabungkan dua budaya tersebut merupakan rancangan sahabat Syahrini yakni Danny Satriadi. Batik yang dikenakan Syahrini memang terlihat sangat unik karena merupakan perpaduan budaya asli Indonesia dan juga budaya Cina.(mg/vml)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...