17 July 2018

Pretty Little Thing Hadirkan Celana Pendek Bergaya Celana Dalam Thong

KONFRONTASI-Kreativitas industri fashion memang tak ada batasnya. Berbagai hal bisa disulap menjadi benda yang menarik dan memiliki nilai jual tinggi. Seperti yang dilakukan lini fashion Pretty Little Thing yang menciptakan celana pendek dari bahan denim.

Dilansir Metro, berbeda dari celana pendek lainnya, koleksi ini didesain dalam bentuk tampilan knickers atau celana dalam thong. Dengan desain tersebut, celana ini hanya menutupi area Miss V dan tidak menutup bagian bokong secara keseluruhan.

Desainnya sengaja atau dibuat khusus bagi mereka yang gemar ke acara festival atau festival goers, di mana celana pendek ini memiliki bentuk potongan gaya high-rise, kantung setengah pada sisi kanan dan kiri, kancing depan serta bagian belakang bermodel G-string.

Celana ini hanya tersedia satu pilihan warna, yakni biru jins dengan ukuran 4 hingga 16. Sementara untuk harga, Pretty Little Thing membandrolnya 15 Euro atau seharga Rp252 ribu. Meski mendapat banyak respon negatif setelah dirilis, namun celana ini sudah terjual habis.

Situs resmi Pretty Little Thing pun menyebutkan, bahwa dari ukuran yang ditawarkan, hanya tersisa beberapa ukuran saja yakni 10, 12 dan 14.[mr/snd]

Category: 
Loading...