29 February 2020

Prediksi Desainer 1930-an Terbukti

Konfrontasi - Mengikuti hukum perputaran bumi, kadang diatas kadang dibawah. Begitu pula tren fashion yang terus bergulir sepanjang masa. Ada saat-saat tertentu dimana tren fashion akan berlaku lagi. Sehingga, membuat para pakar fashion harus bekerja keras menemukan inovasi baru.

Terkadang pakar desainer dituntut untuk meramalkan tren fashion yang akan terjadi jauh setelah dia tiada. Coba bayangkan, jika gaya berpakaian orang jaman sekarang telah diramalkan oleh perancang busana dari 6 dekade silam?

Seperti dilansir oleh Firsttoknow.com, pakar fashion tahun 1930-an ditantang untuk memprediksi gaya fashion yang akan digunakan pada saat era tahun 2000-an. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Vintage Fashions dalam saluran pribadinya di Youtube, mengungkapkan bagaimana para perancang busana era tahun 1930-an mampu memprediksi gaya fashion sekarang. Klik disini untuk tonton videonya.

Di sana digambarkan gaya fashion unik dan nyentrik seperti yang ada saat ini. Termasuk tren sepatu hak tinggi dengan model hak melengkung atau tidak seperti kebanyakan model hak sepatu. Kemudian model busana pengantin yang unik dan penuh kreasi juga ditampilkan. (vml)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...