25 November 2017

Jourdan Dunn, Perempuan dengan Wajah Paling Cantik di Tahun 2016

KONFRONTASI -Model Jourdan Dunn menjadi wanita dengan Wajah Paling Cantik di 2016, mengungguli 99 wanita cantik lainnya dalam daftar 'The 100 Most Beautiful Faces of 2016'. Jourdan mengalahkan sejumlah nama tenar dunia seperti Keira Knightley, Margot Robbie, Priyanka Chopra hingga Emma Watson. Ini merupakan kedua kalinya Jourdan masuk dalam daftar tahunan itu, namun baru kali ini terpilih menjadi urutan pertama. 

TC Candler merupakan situs yang rutin merilis daftar The Annual Independent Critics List. Setiap tahunnya sejak didirikan pada 1990, TC Candler mencari wajah-wajah tercantik yang ada di berbagai belahan dunia. Menariknya, seleksi wanita yang masuk daftar ini tidak didasarkan pada survei dan popularitas semata.

Foto: Getty Images


"Selama hampir tiga dekade, The Independent Critics yang menghargai estetika perempuan dengan daftar yang paling internasional dan berbagai keragaman. Menggabungkan bintang-bintang legendaris dan wajah-wajah baru," demikian yang ditulis dalam video yang diunggah channel YouTube resmi TC Candler.

Wajah-wajah cantik yang masuk dalam daftar tersebut diseleksi dari 196 negara di dunia, yang dibagi lagi menjadi hanya 85.000 selebriti wanita, disaring kembali menjadi 100 dan akhirnya hanya satu yang berhak menyandang predikat Wanita dengan Wajah Tercantik 2016. Tahun lalu, Nana 'After School' asal Korea Selatan yang dinilai memiliki wajah tercantik sejagad raya. 

Foto: Getty Images


Tahun ini, posisi tersebut digantikan Jourdan Dunn yang diikuti aktris asal Filipina Liza Soberano di urutan kedya, dan Nana 'After School' yang posisinya harus bergeser di nomor tiga. Nana sendiri, sudah dua kali dinobatkan sebagai Wanita Tercantik, berturut-turut pada 2014 dan 2015.

Kate Beckinsale, juga termasuk selebriti yang cukup sering masuk daftar ini. Bintang film "Underworld" ini 18 kali berada di daftar dan satu kali menempati urutan pertama pada 2007. 'Langganan' lainnya adalah Natalie Portman yang sudah 19 kali masuk, Marion Cotillard 15 kali, Emma Watson 11 kali tampil, dan Camilla Belle, yang juga 11 kali muncul.

Beberapa anak selebriti pun masuk dan menjadi pendatang baru dalam daftar ini. Di antaranya model muda Kaia Gerber yang merupakan anak dari Cindy Crawford dan Lily Rose Depp, putri pertama Johnny Depp.(Juft/Detik)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...