16 August 2018

Jangan Buat Kesalahan Keramas yang Buat Rambut Rontok dan Tipis

KONFRONTASI -  Keramas merupakan salah satu cara merawat kesehatan dan kecantikan rambut. Keramas akan menutrisi rambut, sehingga membuat rambut menjadi sehat dan cantik. Selain itu, keramas juga akan membuat rambut dan kulit kepala menjadi bersih serta wangi.

Keramas, memang cara untuk merawat rambut. Namun, dalam berkeramas kita tak boleh sembarangan. Karena keramas yang salah justru akan merusak kecantikan rambut, sehingga membuat rambut menjadi berminyak, lepek, hingga rontok dan tipis. Banyak wanita yang tak sadar dengan caranya berkeramas justru membuat rambut menjadi rusak. Nah, berikut beberapa kesalahan keramas yang dapat membuat rambut rontok dan tipis.

1. Sering berganti sampo.

 

Gonta-ganti sampo merupakan salah satu penyebab utama rambut menjadi rusak hingga rontok dan menjadi tipis. Setiap sampo tentu memiliki nutrisi dan fungsi yang berbeda-beda. Selain itu, sampo juga mengandung bahan kimia. Jadi, gunakan sampo yang cocok dengan rambut dan kulit kepala Anda. Jangan gonta-ganti sampo yang hanya akan membuat rambut menjadi stres hingga akhirnya rontok dan menjadi tipis.

2. Terlalu sering keramas

Keramas memang akan menutrisi rambut, namun jika keramas terlalu sering justru akan membuat rambut menjadi kering, dan akhirnya rontok yang kemudian menjadi tipis. Baiknya anda keramas 3 hari sekali.

3. Keramas dengan menggunakan air hangat

Keramas dengan air hangat juga membuat rambut menjadi rontok dan tipis. Hal ini dikarenakan air hangat akan menghilangkan minyak alami pada rambut dan kulit kepala hingga akhirnya rambut menjadi kehilangan kelembaban dan menjadi kering dan rontok.
 
Demikianlah informasi tentang Kesalahan Keramas Yang Membuat Rambut Rontok Dan Tipis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.(Jft/Viva)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...