18 January 2018

Ivan Gunawan Banderol Rancangan Koleksi Kaftan Rp750 Ribu

Konfrontasi - Koleksi teranyar Jejaka, brand fesyen milik Ivan Gunawan untuk pertama kalinya diikutkan pada Ramadan Runway tahun ini di Kota Kasablanka. Ivan menyajikan koleksi lima kaftan eksklusif. 

Spesialnya koleksi kaftan Jejaka pada Ramadan tahun ini, dikatakan Manajer Jejaka, Mistia Ningrum terletak pada warna yang dimainkan.

"Tahun ini kaftan lebih berani main motif, berani memainkan warna terang. Kalau dulu warna yang ditampilkan yang kalem saja," ujar Tia dilansir VIVA.co.id di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, Sabtu, 3 Juni 2017. 

Tia melanjutkan, seperti prinsip jualan Jejaka, koleksi kaftan ini hanya diproduksi lima item di setiap tokonya dengan lima model berbeda. Saat ini outlet Jejaka di Jakarta baru ada di Lippo Mall Kemang dan di Kota Kasablanka. Sisanya ada di Bali. 

Selain kaftan, Jejaka juga merilis produk atasan dan bawahan yang bisa dipadupadankan. "Lebih berani mengeksplor. Lebih banyak mengeluarkan produk outer," ucapnya. 

Koleksi Kaftan Rancangan Ivan Gunawan Dibanderol Rp750 Ribu

Jika masih ada ketakutan orang menggunakan setelan outer karena bentuk badan tidak ideal, Tia mengatakan sebenarnya outer dapat digunakan untuk semua bentuk badan.

"Sebagian masih ada yang enggak percaya diri untuk menggunakan outer karena bentuk badan enggak ideal seperti model. Sebenarnya enggak ada itu. Itu isu. Oke tidaknya tergantung padu-padan yang menyesuaikan kebutuhan. Jatuhnya tetap oke kok," tuturnya. 

Harga yang dibanderol untuk satu item kaftan adalah Rp750 ribu. Sementara itu, atasan dan bawahan, harganya bervariasi antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta. (vv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...