20 July 2019

5 Gaya Pelukan Berikut Maknanya

Konfrontasi - Pelukan merupakan simbol kasih sayang. Baik pria atau wanita menyukai dipeluk oleh orang yang dia dicintai atau disayang. Begitu banyak perasaan damai ketika seseorang dipeluk mulai merasa disayang, dilindungi, hingga perasaan aman.

Namun dibalik itu semua, pelukan memiliki beragam makna, tak sekedar kasih sayang. Bahkan kita juga dapat mengetahui perasaan pasangan ketika mereka memeluk. Apakah mereka sedang bahagia atau sedih.

Berikut ini adalah makna dari setiap pelukan yang wajib anda ketahui, seperti ditulis Stomp, Sabtu (21/5/2016):

1. Pelukan erat

Ini menandakan pasangan begitu nyaman ketika bersama Anda. Ia merasa tak sendiri, ia juga tak ingin kehilangan. Pelukan ini menjadi tanda rasa cinta yang begitu mendalam.

2. Pelukan dari belakang

Ketika ada orang yang memeluk dari belakang, tandanya ia ingin melindungi. Ia ingin mengatakan jika semuanya akan baik-baik saja. Tak ada masalah yang tak memiliki jalan keluar.

3. Pelukan dari samping

Ini tandanya ia adalah tipe orang yang protektif. Ia ingin Anda tahu jika ia akan selalu berada di samping Anda untuk melindungi Anda kapan pun.

4. Pelukan cinta

Saling memeluk dan melepasakan secara perlahan. Ini tandanya kalian saling memiliki satu sama lain. Hubungan yang kalian jalani memiliki kisah yang bahagia dan menyenangkan.

5. Saling menatap

Ketika pasangan anda memeluk sambil menatap wajah anda, ini tandanya ia begitu mencintai anda. Ia memiliki rasa yang begitu dalam dan tidak ingin kehilangan. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...