29 February 2020

Tiffany Young Tampil 'Kinclong' di ICE BSD

KONFRONTASI-Penampilan perdana solo Tiffany Young di Super K-pop Festival disambut meriah oleh ribuan orang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu.
 
Begitu tahu Tiffany jadi penampil yang akan muncul di panggung, tanpa aba-aba ribuan penonton langsung menyerukan namanya.
 
Aura Tiffany penuh kemilau, gaun mini emasnya juga berkelap-kelip ditimpa cahaya yang menyorotnya. Dengan riasan berwarna senada dengan kostumnya, Tiffany menyanyi, menari dan berinteraksi ke berbagai sudut panggung untuk menjangkau sebanyak mungkin penonton.

 Bagai bunglon, ia hadir sebagai penyanyi balad yang melantunkan nada menyayat hati, kemudian berubah jadi energik ketika membawakan lagu-lagu energik seperti "Lips on Lips" dan "I Just Wanna Dance".
 
Penampilan Tiffany jauh lebih interaktif dan terasa tanpa sekat karena sang penyanyi bisa berkomunikasi langsung dengan bahasa Inggris. Dia banyak menebar senyuman pada penonton yang sempat menyanyikan beberapa bait lagu debut Girls's Generation, "Into The New World", saat jeda lagu.
 
"Kalian selalu menginspirasiku untuk terus maju!" ujar Tiffany.
 
"Tetaplah positif, run for your life to the fullest!"

Tiffany Young di Super Kpop Festival, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (28/9/2019) (ANTARA News/Nanien Yuniar)
 
Tiffany Young untuk pertama kalinya tampil sendirian di Indonesia, lepas dari grup Girl's Generation yang membesarkan namanya di dunia K-pop.
 
Tiffany memulai karir solo di Amerika Serikat setelah berkarir selama 10 tahun bersama grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment.
 
Ia keluar dari SM Entertainment dan meluncurkan single "Over My Skin" pada Juni 2018 yang berisi pesan tentang kesadaran diri dan merangkul sisi kewanitaan seseorang.
 
Bulan lalu, penyanyi bernama asli Stephanie Hwang itu merilis single baru "Magnetic Moon" yang akan dipromosikan lewat tur Amerika Utara selama Oktober dan November 2019.
 
Tiffany akan menggelar konser di San Francisco, Vancouver dan Toronto di Kanada, Seattle, Chicago hingga Los Angeles.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...