Terobsesi Jennife Lopez Jadi Alasan Barbie Kumalasari Diet Total

Konfrontasi - Barbie Kumalasari jadi salah satu artis yang berhasil menurunkan berat badannya. Diakuinya, obsesinya tersebut timbul karena ketidakpercayaan diri dengan bentuk tubuhnya yang dulu.

Selain itu, istri siri Galih Ginanjar ini mengaku telah menurunkan berat badannya karena menyukai penyanyi legendaris, Jennifer Lopez.

"Nggak percaya diri iya, terus susah cari baju, apalagi kalau kondangan. Nggak pernah dateng karena nggak ada baju yang muat," ujar Kumalasari dilansir detikcom lewat sambungan telepon, Sabtu (5/10/2019).

"Punya inspirasi gila gitu (nurunin berat badan), gimana kalau suatu saat badan aku bisa kayak J.Lo (Jennifer Lopez)" sambungnya lagi.

Ia juga menjelaskan alasan menyukai sosok pelantun lagu 'On The Floor' yang memiliki badan ideal.

"Banget terobsesi sama Jennifer Lopez. Seksi aja sih menurut aku. Ukuran cewek seksi tuh dia," sambungnya.

"Karena kan kalau J.LO nggak terlalu tinggi ya kalau bule kan tinggi tinggi. Nah dia nggak tinggi tapi badannya tuh ideal banget. Terus semakin tua tetep cantik, tetep bodynya keren nggak berubah," tutup Kumalasari. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA