26 May 2018

Terbukti Sahabat Kental, Ayu Ting Ting Kangen Jupe

KONFRONTASI - Persahabatan Ayu Ting Ting dengan mendiang Julia Perez alias Jupe memang tak diragukan lagi. Keduanya merupakan sahabat dekat yang tergabung dalam trio Cecepy (Cewek-cewek happy) beranggotakan Jupe, Ayu dan Zaskia Gotik.

Tak heran jika meninggalnya Jupe membuat Ayu merindukan banyak hal dari sosok sahabatnya itu. Salah satunya omelan dan nasihat yang selalu diberikannya.

"Rindu nasihat dan bawelnya, omelannya. Dia nggak pernah bosan menasihati," papar Ayu di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu menuturkan, bahwa meski tengah sakit, mantan istri Gaston Castano itu tak pernah absen memantau apa yang dilakukan Ayu Ting Ting lewat tayangan televisi. Bahkan, diakui pedangdut asal Depok ini, Jupe tak segan menegurnya jika ia melakukan kesalahan.

"Bahkan, pas dia sakit, dia selalu pantau apa yang kami lakukan di televisi. Kalau kami ada salah pasti langsung dikasih tahu sama dia. Makanya sekarang benar-benar kehilangan sosok kakak. Karena selama ini kalau ada apa-apa pasti cerita ke dia (Jupe)," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Sementara jenazah pelantun Aku Rapopo itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.(Juft/Sind0)

Category: 
Loading...