Terapkan Gaya Bersalaman Tak Bersentuhan, Ashanty Dihujat Ibu-ibu

Konfrontasi - Penyanyi yang juga istri dari muisi Anang Hermansyah yakni Ashanty sedang menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial khususnya para pengguna Instagram. Ashanty jadi bahan perbincangan karena mengunggah pernyataan tentang kekhawatirannya akan virus corona, apalagi ia juga pernah punya riwayat penyakit autoimun yang membuatnya mudah terjangkit virus.

Melalui instagram story pribadinya Ashanty menjelaskan bahwa dirinya mendapat pengalaman buruk karena virus corona tersebut. Awalnya Ashanty mengatakan bahwa banyak orang yang bilang untuk mengenakan masker dan tidak boleh salaman pegangan tangan.

"Punya pengalaman buruk karena issue corona, jujur sebenarnya antara takut engga takut sii.. cuma karena banyak yang bilang harus pakai masker kalau pas kita enggak fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional," tulis Ashanty dikutip pada Rabu, 4 Maret 2020.

Karena merasa ikut khawatir Ashanty pun melakukan hal tersebut dengan tidak salaman berpegangan tangan. Namun tampaknya ibu dua orang anak itu langsung dicap sombong oleh orang yang mengajaknya salaman.

"Enggak tau kenapa karena ikut-ikutan dan pikir ini bisa membantu kita supaya enggak mudah tertular.. tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional.. enggak lama ibu2 itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalami what must i doooo," tulis Ashanty..

Karena hal tersebut, Ahsnty juga merasa bingung jika harus tiba-tiba cipika cipiki beradu pipi. Menurut Ashanty, belum banyak orang yang aware dengan hal tersebut.

"Tapi jadi bingung juga ya, kalau ketemu temen trus tiba2 cipika cipiki, kalau deket enak bisa ngomong, kalau enggak deket2 banget gimana yaaa. Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini, atau memang aku ikut parno juga karena orang2. entah lah Bismillah semoga terhindar dari penyakit apa pun itu yang membahayakan," tulis Ashanty. (vv/mg)

Instagram Story Ashanty

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA