13 December 2019

Syahrini Bagi Santunan Hingga Setengah Miliar untuk Anak Tak Mampu

Konfrontasi - Penyanyi Syahrini menggelar acara Syahrini Berbagi di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 Juni 2019. Syahrini tiba di tempat sekitar pukul 14.00. Ia datang bersama keluarganya di antaranya, Aisyahrani dan suami, Reino Barack.

Syahrini masuk ke aula utama. Di dalam sudah menunggu sekitar 2.500 anak yatim piatu yang diundang oleh tim panitia. Setelah tausyiah, dzikir dan doa, pelantun Sesuatu menyapa para anak yatim.

"Assalamuualaikum, apa kabar anak-anakku," sapa Syahrini yang disambut salam dari anak-anak.

Anak-anak telah duduk dengan tas yang berisi bingkisan dari wanita yang akrab disapa Incess tersebut. Syahrini mengatakan di dalam tas ada berbagai keperluan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Tasnya ada uang jajan untuk lebaran, ada mukena, sarung buat yang laki-laki, makanan, alat tulis, semuanya komplit, bisa lebaran sama-sama dengan gembira," ujarnya.

Tas dikunci dengan kabel ties. Beberapa anak-anak ada yang tak sabar membuka. Setelah mengecek dalamnya, anak tersebut terlihat gembira.

"Wah dua ratus di dalamnya," ujar anak tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, Syahrini membagikan Rp500 juta uang kepada sebanyak 2.500 anak. Dan tiap anaknya, mendapat Rp200 ribu. Hal itu belum termasuk pemberian lain yang ada dalam tas. Kegiatan ini dilangsungkan Syahrini rutin setiap Ramadan. Ia berjanji akan kembali pada Ramadan tahun depan. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...