Sst.. Chelsea Islan Ternyata Pernah Jadi Wartawan Lho!

KONFRONTASI-Nama Chelsea Islan makin moncer setelah membintangi film Refrain bersama Maudy Ayunda dan Afgansyahreza tahun 2013.

Karir perempuan kelahiran Washinton, D.C, 2 Juni 1995 itu melejit. Tidak hanya sejumlah rumah produksi film nasional, perusahaan pun menjadikan dia sebagai brand ambassador, salah satunya Magnum.

Chelsea Islan pun menjadi buruan awak media. Namun siapa sangka, Chelsea ternyata pernah menjadi jurnalis. Dia menjadi jurnalis fashion di salah satu media online di Jakarta.

”Dulu aku pernah menjadi Jurnalis Fashion ,” ujarnya di Kawasan, SCBD, Jakarta Selatan, kemarin (25/1).

Kecintaanya terhadap dunia fashion membuat pemain film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar tersebut mengenal para desainer tanah air dengan tulisannya. ” Jadi memang dari kecil aku sudah suka banget sama fashion,” jelasnya.

Chelsea juga mencoba profesi lain sebagai fotografer fashion di media berbeda. ”Dulu juga aku pernah jadi fashion fotografer. Aku pernah magang di gogirl magazine.com. Terus harpersbazaar,” ceritanya.

Tak salah kemampuan pemeran Ilona Ianovska dalam film Rudy Habibie dalam memadupadankan fashion terlihat berkelas dan elegan. ”Jadi memang dari SMP dan SMA suka banget suka fashion,” tambahnya.

Kemampuan ini pun sangat membantu saat dirinya mendapat kesempatan berkarir di dunia entertainment.

”Akhirnya dari itu semua aku pindah ke perfilman. Cuma sampai sekarang masih ada rasa semangat akan fashion,” jelasnya.

Menurutnnya Fashion yang paling baik penampilanya adalah fashion yang menyesuakan dengan situasi sehingga terlihat nyamanan.

”Menurut aku sih, fashion itu yang penting nyaman dengan apa yang kita pakai dan buat kita percaya diri,” pungkas pemain serial Tetangga Masa Gitu? [mr/jpnn]

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA