15 November 2019

Raffi Ahmad Lebih Utamakan Televisi dari pada Youtube

Konfrontasi - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini aktif sebagai YouTuber. Menurutnya, kegiatan tersebut awalnya bukan semata mencari uang tapi justru untuk bersenang-senang.

"Sejujurnya saya masih iseng-iseng berhadiah, kebetulan Nagita suka banget sama ngevlog. Awalnya itu bukan karena uang tapi karena senang-senang dulu," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/3) malam.

Meski akhirnya mendapat penghasilan dari YouTube, ayah Rafathar ini memastikan tidak bakal meninggalkan karier di layar kaca. Dia menyebut sumber penghasilan terbesarnya masih dari mengisi acara di berbagai program televisi.

"Kalau ninggalin TV enggak deh, kayaknya enggak boleh dan enggak akan gue tinggalkan, karena memang gue hidupnya dari situ sudah lama," beber Raffi Ahmad.

Kini, presenter Dahsyat itu menjalani dua kegiatan tersebut secara berbarengan. Khusus menjadi YouTuber, Raffi Ahmad merasa mendapat kesenangan karena mengikuti perkembangan zaman serta membuka lapangan pekerjaan sendiri.

"Membuka pekerjaan buat orang agar bisa tercipta sebuah karya kalau di Youtube. Memberi wadah sekaligus kami ingin mengikuti perkembangan zaman," tutup Raffi Ahmad. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...