16 July 2018

Putri Yenny Rachman Dinikahi Bule Prancis, Dahlan Iskan Terkenang Nikah di Bawah Pohon Mangga

KONFRONTASI -   Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman dan Budi Prakoso menikah dengan bule Prancis di Uluwatu, Bali. Pernikahan Ayu dan wartawan asal Prancis itu dihadiri sejumlah pejabat negara dan artis tanah air.

Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan turut hadir dalam pernikahan itu. Bahkan, mantan Dirut PT PLN tersebut didaulat memberikan kata sambutan mewakili keluarga Budi Prakoso.

Dahlan mengatakan, Ayu memilih melangsungkan pernikahan di pinggir cliff, Uluwatu, Bali. Hanya 150 orang yang diundang, termasuk beberapa pejabat dan artis tanah air.

“Saya lihat ada Pak Moeldoko dan istri. Setiawan Djody. Hadi Purnomo yang mantan Dirjen Pajak. Ada pula bintang film Rima Melati, Widyawati. Dan seperempat lagi keluarga pengantin pria dari Prancis. Termasuk wartawan-wartawan teman Autelian,” ucap Dahlan Iskan, seperti dilansir www.disway.id, Minggu (24/6/2018).

Dahlan Iskan berdecak kagum melihat romantisnya pernikahan Ayu dan bule Prancis. Dahlan merekam suasana pernikahan untuk menggambarkan betapa romantisnya pernikahan anak Yenny Rachman tersebut.

Dahlan mengatakan, Ayu adalah anak bintang film Yenny Rachman dan Budi Prakoso sebelum keduanya cerai pada 11 Desember 2007. Ayu mengenyam pendidikan SMA di Beverly Hill dekat Hollywood. Kemudian melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi di Essec, Prancis. Kini, Ayu menekuni bidang seni dan desain di Paris.

Anak bintang film Yenny Rachman

Pernikahan tersebut dihadiri Yenny Rachman dan Budi Prakoso. Suami baru Yenny Rachman juga hadir. Begitu pun istri Budi Prakoso, juga tampak di lokasi pernikahan. Mereka menyatu seperti satu keluarga.

Melihat keindahan dan romantis pernikahan itu, Dahlan Iskan terkenang dengan pernikahannya dengan Nafsiah Sabri 45 tahun lalu. Meski tak semewah pernikahan Ayu, pernikahan Dahlan dan Nafsiah tak kalah romantis.

“Saya tidak menyesal dulu kawin di bawah pohon mangga. Di halaman desa pelosok Magetan sana. Hampir 45 tahun yang lalu,” tandas Dahlan Iskan.Lihat Videonya:  The wedding party of Ayu Sekarini Pr(Jft/Pojoksatu)

Category: 
Loading...