1 April 2020

Perdana Diputar Film Jailangkung "Panggil" 620 Ribu Penonton

Konfrontasi - Jailangkung menjadi salah satu pilihan penikmat film‎ Indonesia. Hal ini terbukti dengan membeludaknya penonton hingga empat hari sejak film horor itu diputar perdana.

Sekitar 620 ribu penonton sudah menyaksikan film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu. Screenplay Films‎ yang memproduksi Jailangkung pun menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton. 

"Kami concern dan mengapresiasi kepada penonton yang sudah menyaksikan Jailangkung. Kami berharap bisa mendapatkan layar tambahan agar bisa mengakomodasi jumlah penonton yang terus bertambah," kata Michel Khatwani selaku Line Produser Jailangkung, Jumat (30/6/2017). 

Screenplay tidak menyangka antusiasme penonton terhadap film Jailangkung begitu besar. Bahkan, ada penonton yang kesulitan dan tidak ‎mendapatkan tiket. 

Jailangkung bercerita tentang tiga gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. 

Mereka mendapatkan bantuan dari Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Seorang pilot bernama Kapten Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). 

Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu. Di sana, mereka menemukan Jailangkung. Akhirnya, Jailangkung membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini yang membahayakan nyawa mereka. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...