Pemeran Harry Potter Ternyata Penah Kecanduan Alkohol

Konfrontasi - Film Harry Potter memang telah berakhir, namun euforia penggemar tetap masih terasa hingga kini khususnya terhadap sang tokoh utamanya. Namun, memerankan karakter Harry Potter bukanlah perkara mudah bagi seorang Daniel Radcliffe.

Selama satu dekade menjadi sang anak penyihir terkenal rupanya menimbulkan tekanan batin tersendiri bagi Daniel. Menurut pengakuannya, dirinya seperti keluar dari kehidupan nyata dan tenggelam dalam dunia Harry Potter.

Usai serial film tersebut berakhir, kekasih Erin Darke itu mengungkapkan jika ia harus berjuang keras demi melepaskan diri dari karakter Harry Potter. Salah satu cara yang dilakukannya ialah banyak bergulat dengan alkohol seperti diwartakan US Magazine baru-baru ini.

"Aku tinggal sendirian, dan aku merasa benar-benar ketakutan hingga aku banyak minum. Aku minum setiap hari, setiap malam," ungkap aktor berusia 26 tahun itu.

Menurutnya, ketakutan tersebut muncul lantaran ia merasa cemas untuk kembali ke kehidupan nyata. Kala itu, Daniel benar-benar harus memotivasi dirinya untuk kembali hidup normal.

"Saat itu aku harus bertarung dengan diriku sendiri, aku berpikir dan harus membangun motivasi dalam diri untuk kembali ke kehidupan normal. Aku bosan dengan perasaan seperti itu," tambahnya lagi.

Beruntung hal itu tidak berlangsung lama, Daniel berhasil sembuh dari kecanduannya pada 2013 lalu. Sejumlah tawaran proyek film baru pun mengalir.

"Aku sangat beruntung karena orang-orang langsung memberiku kesempatan untuk bermain film lain yang lebih dewasa dan berbeda dengan Harry Potter," imbuhnya. (lptn6/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA