Naik 15 Kg, Nadia Mulya Ubah Pola Hidup

Konfrontasi - Usai melahirkan anak ketiganya, berat badan Nadia Mulya naik 15 kilogram. Nadia mengatakan, saat ini, dia bekerja keras ingin menurunkan berat badannya, agar kembali normal.

"Aku kan biasanya 55 kilogram, kemarin 70 kilogram, tapi aku tahu tuh orangnya gampang gemuk. Jadi aku effort banget buat nurunin berat badan," kata Nadia Mulya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Target untuk menurunkan berat badannya agar kembali normal itu, dia lakukan mulai awal bulan lalu. Harapannya jika turun berat badan nanti, wanita yang berprofesi sebagai presenter ini ingin menjadi seorang inspirator bagi ibu-ibu yang mengalami hal yang sama. Dia pun ingin membagi tips menjaga stamina di tengah aktivitas yang padat.

"Biar bisa jadi inspirasi orang lain juga, meskipun kita begadang (dan) aktivitas padat. Itu butuh stamina yang kuat," katanya.

Mengingat usia yang sudah tak lagi muda, membuat dia harus menjaga pola hidup, baik makanan dan jam tidur.

"Tapi, justru saya ngerasa, di usia yang sekarang, jauh lebih fit dibandingkan punya anak pertama. Jadi, memang olahraga dan gaya hidup itu ngaruhnya besar banget," tuturnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA