26 May 2018

Meski Tanpa Julia Perez, Trio Cecepy Tetap akan Eksis

Konfrontasi - Pascameninggalnya Julia Perez alias Jupe pada 10 Juni 2017 lalu, nasib trio Cecepy yang merupakan trio dangdut yang beranggotakan Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik pun dalam tanda tanya. Tapi, Ayu ternyata punya jawaban atas nasib trio ini. 

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu memastikan bahwa Cecepy tidak akan bubar. Meski salah satu anggotanya telah meninggal dunia, Ayu pun yakin bahwa trio yang didirikan di salah satu acara di MNCTV itu tetap eksis di dunia hiburan.

"Kaga gimana-gimana, Cecepy sekarang hanya berdua, saya dan Zaskia," papar Ayu Ting Ting di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Selain itu, pedangdut yang tenar melalui tembang Alamat Palsu ini pun menekankan bahwa posisi sahabatnya itu tidak akan tergantikan oleh siapapun. Pasalnya, Ayu menilai, mantan istri Gaston Castano tersebut merupakan sosok yang spesial.

"Dia nggak bakal tergantikan," kata dia. 

Bahkan, dalam waktu dekat Cecepy akan merilis single baru. "Insya Allah single ada, doain aja," ujar Ayu. 

Jupe meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya selama beberapa tahun. Sebelumnya pelatun Belah Duren itu sempat melakukan pengobatan di Singapura dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Sementara, jenazah Jupe di makamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. (sndo/mg)

Category: 
Loading...