17 December 2018

Kylie Jenner Bakal Jadi Miliarder Termuda

KONFRONTASI-Bintang reality TV Kylie Jenner akan menyandang status miliarder termuda yang maju atas usaha sendiri berkat perusahaan kosmetik yang dibuatnya dua tahun lalu, demikian seperti dilaporkan majalah Forbes, Rabu.

Perempuan 20 tahun, bungsu dari keluarga Kardashian, itu membuat Kylie Cosmetics pada 2016 dengan produk pertama lip kitberisi lipstik dan lip liner berwarna senada seharga 29 dolar AS. Sejak itu, ia berhasil menjual make up senilai lebih dari 630 juta dolar AS.

Forbes mengatakan perusahaan Kylie bernilai hampir 800 juta dolar AS dan adik tiri Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian itu memiliki 100 persen dari perusahaannya.

Menambahkan jutaan dolar AS dari program TV, endorsement setelah dikurangi pajak dari perusahaannya, Forbes mengatakan kekayaan Jenner bernilai 900 juta dolar AS.

Dikutip Reuters, satu tahun lagi pertumbuhan kekayaannya akan membuat Kylie menjadi miliarder termuda dengan usaha sendiri yang pernah ada, baik pria atau wanita, kata majalah itu.

Jenner pertama kali jadi pusat perhatian sebagai bagian dari acara reality TV "Keeping Up with the Kardashians" bersama ibu dan saudara-saudaranya. Forbes memperkirakan bahwa Kim Kardashian, yang memiliki perusahaan kosmetik, pakaian, dan game mobile-nya sendiri, bernilai 350 juta dolar AS.

Dalam wawancara dengan Forbes, Jenner mengatakan peran media sosial dalam mendorong kesuksesannya.

"Media sosial adalah platform yang luar biasa," katanya.

"Saya memiliki akses yang mudah ke penggemar dan pelanggan saya." Katanya.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...