18 October 2018

Jupe: Saya Gak Mau Dikasihani Orang

Konfrontasi - Artis sekaligus penyanyi dangdut seksi Julia Perez beberapa waktu lalu dituding terlibat prostitusi kelas atas. Jupe merasa kesal karena dirinya kini sibuk kerja keras untuk membiayai biaya hidup dan operasi yang harus ia jalani. Untuk operasi selanjutnya saja, Jupe butuh sekitar Rp 300 juta.

"Pasti saya nggak bisa bayar. Kalau stripping, baru dibayar dua bulan, saya butuh beli baju, perhiasan, bedak. Setiap hari (show) saya harus beli baju. Kemarin belum tutup, hutang-hutang saya sebelumnya belum ketutup. Kini krisis, asuransi saya yang saya harapkan sampai sekarang belum turun-turun," cerita Jupe tentang kondisi keuangannya seperti dikutip KapanLagi.com.

Sebagian orang bahkan menganggap apa yang dilakukan dan diceritakan Jupe hanya settingan. Menanggapi hal ini, Jupe mencoba memberikan klarifikasi.

"Apa mereka menganggap (ini) settingan? Saya bisa pake barang murah, tetapi saya harus jadi contoh. Bukan saya mau sok parlente, saya akui mobil-mobil saya nyicil 4 tahun, saya harus menyelesaikan itu semua," lanjutnya.

Saat ini Jupe masih harus mencari ratusan juta untuk membayar pengobatannya. Namun bukan berarti ia ingin minta belas kasihan.

"Saya nggak mau dikasihani orang. Meski survivor cancer, saya nggak mau minta-minta. Nggak ada uang sama sekali, saya bisa minjem sama papa saya sendiri. Saya punya papa tiri, beruntung. Padahal dia juga punya anak," pungkasnya. (mg/kpnlg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...