20 October 2018

Julia Perez Minta Maaf ke Nikita Mirzani

KONFRONTASI - Julia Perez (Jupe) menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Nikita Mirzani. "Saya mengaku salah dan minta maaf atas kesalahpahaman ini. Padahal, Niki sama sekali enggak salah dan saya yang miskomunikasi. Makanya, sesuai permintaan Nikita untuk meminta maaf didepan media saya lakukan. Saya berencana akan mengadakan silaturahmi dengan Nikita dalam waktu dekat dibantu sama papa asuh saya, Brigjen Pol Drs. Siswandi," ungkap Jupe saat ditemui dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11).

Menurut Jupe, permintaan maaf yang disampaikannya kali ini, memang dilakukan sesuai dengan permintaan Nikita Mirzani.

"Saya sebelum ini memang sudah coba berkomunikasi dengan Nikita baik lewat telepon maupun lewat Whatssapp. Dan dengan segala kerendahan hati dan dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya ingin menyampaikan permintaan maaf dan minta ke teman-teman untuk menyampaikan informasi ini kepada Nikita Mirzani," tambahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mendapatkan cacian dari Julia Perez karena artis seksi tersebut dianggapnya terlibat dalam pemukulan pada asistennya yang bernama Lucky. Tak hanya cacian, kata-kata kasar juga meluncur dari lisan Jupe kepada Nikita.[bst/ian]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...