JLo Begitu Sexy di Pembukaan Piala Dunia

KONFRONTASI-Jennifer Lopez (JLo), Pitbull, dan Claudia Leitte tampil di pesta pembukaan Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Brasil.

Sekira 600 artis menari di sekeliling bola lampu raksasa di tengah lapangan. Menampilkan kekayaan alam, dan tradisi Brasil dengan kostum-kostum dan dekorasi yang merepresentasikan kekayaan alam dan tradisi Samba, termasuk anak-anak yang bermain sepak bola.

Di antara para artis menari, muncul JLo, Pitbull, dan Claudia Leitte, Mereka menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2014,  We Are One (Ole Ola), yang musik dan syairnya dinilai publik Brasil tidak mewakili tradisi negeri mereka.

Membawakan lagu We Are One (Ole Ola) sebagai bagian dari penutup rangkaian pembukaan Piala Dunia, JLo tampil sangat enerjik. Saat itu, JLo tampak seksi mengenakan kostum hijau yang memamerkan lekuk indah tubuhnya. Tidak hanya JLo, aksi Pitbull dan Claudia Leitte pun sangat enerjik.

Meski begitu, penampilan JLo tetap mendapat sejumlah kritik. Terutama karena saat itu JLo mengenakan pakaian yang ekstraminim. Demikian seperti dilansir dari Guardian.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA