15 November 2019

Jessica Iskandar Rogoh Kocek Rp2 Miliar untuk Gelar Pesta Pernikahan?

Konfrontasi - Jessica Iskandar akan menggelar pernikahan dengan Richard Kyle. Jessica dan Richard sudah menentukan dua lokasi tempat pernikahan.

Jessica Iskandar mengaku senang setelah bertemu dengan tim WO-nya. Ibu satu anak itu mengatakan akan menggelar acara di Bandung.

"Aku senang banget kemarin baru meeting lagi, kita akhirnya di Bandung, kan kita sama WO ada Tomodachi, WO nya beda-beda, di Bandung, di Bali," ungkap Jessica Iskandar, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Kekasih Richard Kyle itu mengatakan sempat sakit karena memikirkan pernikahan. Tapi dia bersyukur sampai saat ini sudah mencapai 80 persen.

"Jadi sama di Bandung itu Tomodachi sudah hampir 80 persen, sudah senang aku. Kemarin aku sempat sakit gara-gara mikirin pernikahan," tuturnya.

"Jadi ya senang banget. Soalnya kata orang kan kalau lagi persiapan pernikahan gitu satu saja sudah bikin pusing. Apalagi ini dua, di Bandung sama di Bali. Jadinya memang kemarin sempat stres," aku Jessica Iskandar.

Hal itu membuat Jessica Iskandar cukup pusing memilih vendor dan siapa-siapa saja yang akan diundang. Menyoal dana, konon Jessica Iskandar harus merogoh sampai Rp 2 miliar.

"Eh, nggak tahu," jawab Jessica Iskandar tertawa. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...