21 September 2019

Hotman Paris Kabarkan Berita Duka

Konfrontasi - Kabar duka datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sanak saudara nya menghembuskan napas terakhir. Hal itu diungkapkan Hotman di instagram.

Hotman mengunggah sebuah video di instagram. Dalam keterangan video, ia menjelaskan bahwa ia baru saja kehilangan seorang keponakan untuk selama-lamanya.

Hotman Paris mengumumkan kabar duka. Salah seorang anggota keluarganya meninggal dunia di usia 77 tahun.

"Kasih sayang putri ke Ayah nya. Ponakan kandung Hotman seorang Doktor hukum dan bekerja sebagai pengacara di negara Norwegia menangisi kepergian bapaknya yang ipar kandung Hotman. Meninggal sakit umur 77," tulis Hotman di instagram.

Dalam unggahan tersebut, Hotman juga menulis pesan tentang menyayangi keluarga dan khususnya anak.

"Sayangi lah anak-anakmu selagi kamu hidup! Ponakan Hotman baru landing dari Norwegia keburu bapaknya meninggal di rs," tulis dia.

Hotman menyebutkan bahwa bukan hanya ia saja yang merupakan pengacara sukses. Namun, memang ada cukup banyak keluarganya juga yang menjadi pengacara.

"Keluarga Hotman keluarga lawyer: adik kandung 2 pengacara sukses, 11 ponakan pengacara, 3 anak pengacara dan istri hotman sebagai notaris ppat! Semua anak dan ponakan terobsesi menjadi seorang hotman," jelas dia. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...