19 January 2020

Gara-gara Oknum tak Bertanggung Jawab, Villa Tamara Bleszynski Dijaga Polisi

Konfrontasi - Personel Polsek Kuta Utara, Bali, berpatroli di sekitar rumah salah satu artis Indonesia, Tamara Bleszynski, yang berada di wilayah Canggu, Badung, Bali. Dalam kegiatan patroli itu, polisi juga bersinergi dengan Satpol PP Badung.

“Kami dan Satpol PP Badung mengerahkan tiga unit kendaraan dinas, dan kali ini difokuskan depan vila milik Tamara, karena dari informasi banyak sepeda motor yang parkir sembarangan di sana dan mengganggu keamanan,” kata Kapolsek Kuta Utara, AKP I Putu Gede Anom Danujaya, ketika dikonfirmasi via telepon di Denpasar, Jumat (6/12/2019).

Dia menuturkan, patroli difokuskan di wilayah Canggu, terutama depan vila milik Tamara Bleszynski karena banyak yang parkir sembarangan dan menghalangi akses keluar masuk vila tersebut.

Selain itu, di sekitar sana ada kelompok anak-anak muda nongkrong yang bisa jadi berpotensi melakukan perkelahian dan bentuk-bentuk kriminal lainnya. “Makanya itu juga menjadi sasaran patroli gabungan ini,” tuturnya.

Kepala Satpol PP Badung, I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengatakan, patroli kali ini dilakukan berdasarkan monitoring atau pemantauan laporan Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat terkait laporan masyarakat yang viral di media sosial. Laporan itu berkaitan dengan curahan hati Tamara beberapa waktu lalu.

“Ini kemarin siang kita kan dikirimkan info tentang curhatnya artis itu. Setelah kita konfirmasi ke Polsek Kuta Utara, siang itu juga bersama Polsek Kuta Utara langsung meluncur ke lokasi,” katanya.

Dia menjelaskan, dari informasi tersebut, diketahui bahwa di depan rumah atau vila Tamara banyak yang parkir dan mengganggu privasi orang lantaran tempat tersebut bukan parkir umum.

“Untuk saat ini sudah tidak ada lagi orang nongkrong dan parkir sembarangan di sana dan malamnya kita janjian dengan Kapolsek untuk memonitor lagi, dan malam itu juga sudah tidak ada yang nongkrong lagi,” katanya.

I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengatakan, orang-orang yang berada di depan rumah Tamara tak hanya sering parkir, tapi juga minum-minum beralkohol sehingga mengganggu keamanan di sana dan jalur keluar masuk rumah artis itu.

“Iya anak muda dan memang bukan orang sana, ada pegawai, ada buruh karena wilayahnya juga agak luas, maunya kalau malam itu lagi ada yang nongkrong polisi mau ambil kendaraannya dan kita ambil kalau ada bawa minum, kita lihat juga KTP atau identitasnya, dan ternyata pas malam sudah tidak ada orang yang nongkrong dan tidak parkir sembarangan lagi,” ucapnya. (inws/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...