30 January 2020

Dipijat Sambil nge-Vlog, Vanessa Angel: Aduh Mas, Enak Banget Mas, Sumpah

Konfrontasi - Vanessa Angel seolah tak henti menuai sensasi. Setelah unggahan videonya di instagram yang memamerkan tubuhnya mengenakan bikini, Vanessa kembali mengundang kontroversi. Hal ini terkait unggahan video Vanessa di channel Youtube pribadinya.

Vanessa membuat konten pertamanya di channel youtubenya. Namun konten tersebut justru mengundang hujatan dari warganet di dunia maya.

Di awal videonya, Vanessa mengungkapkan jika banyak yang memintanya untuk membuat vlog. Dia mengaku ingin memperlihatkan apa yang biasa dilakukan sehari-hari.

"Hey aku Vanessa Angel. Ini vlog pertamaku. Karena kemarin banyak banget yang request, aku arus ngevlog. Jadi this is my first vlog. hari ini aku mau sedikit ngasih tahu ke kalian apa kegiatan sehari hari aku. Dimulai dari aku make up," kata Vanessa mengawali videonya.

Vanessa pun kemudian memperlihatkan cara dia biasa make up. Namun yang menjadi perhatian justru cara Vanessa berbicara yakni dengan bisik-bisik dan mendekatkan wajahnya ke microphone yang berada di depannya. Vanessa seolah ingin memperlihatkan kesan sensual yang ada pada dirinya.

Tak hanya itu, Vanessa pun memanggil seorang pria yang dia panggil dengan sebutan 'Mas B'. Vanessa memintanya untuk memijat pundaknya. Setelah dipanggil, pria berbaju oranye datang menghampiri Vanessa dan memijat tengkuk dan pundaknya.

"Mas aku pegel pijitin mas. Lehernya mas," kata Vanessa.

Pria berbaju oranye itu pun mulai memijat Vanessa.

"Aduh mas, enak banget mas, sumpah," ucap Vanessa Angel.

Setelah selesai dipijat, Vanessa kemudian memanggil Mas B kembali. Dia minta untuk diambilkan es krim.

"Mas Mas Mas. Aku mau satu permintaan lagi boleh ga? Mau eskrim," kata Vanessa dengan gaya manjanya.

Mas B pun kemudian mengambilkan es krim untuk Vanessa.

Setelah Vanessa makan es krim, giliran Mas B yang meminta untuk membersihkan telinganya. Vanessa pun menuruti permintaanya.

Setelah selesai dibersihkan, Mas B pun kemudian meninggalkan Vanessa. Vanessa pun tampak menggerutu.

"Laki-laki udah dikasih enak, merem melek, malah ditinggal pergi. Kesel aku," ucap Vanessa Angel.

Unggahan video Vanessa di youtube langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Namun sebagian besar justri berkomentar negatif.

"Kak...Bikin konten nya yang berfaedah aja yaa kak. Jadi lah pribadi yang lebih baik lagi," tulis @Vhey Feby.

"Sengaja bgt bkin konten sensual mulu semenjak keluar penjara..emang pgn di hujat dia mah. Jd kaya org stress .. buat yg suka konten dia ga ush komenin komen gw ya !! ni cewe kan emang sengaja di hujat, jd klo ada yg suka dan yg ga suka.. hak kita jg," tulis @Jessika bella.

"Kamu suka mancing mancing untuk di hujat:((," tulis @fikryiky11.

Hingga berita ini ditulis, video pertama Vanessa Angel di channel youtubenya telah ditonton 98.907 kali. Namun jumlah dislike (tidak menyukai) lebih baik ketimbang jumlah like (menyukai). Jumlah dislike ada 1800 sementara jumlah like ada 1200.

"Vlog pertama banyak yg Dislike kaka.. Hampir seimbang sama like nya," tulis akun @Nyai Youtube. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...