Demi "Headshot", Chelsea Islan Rela Jauh dari Keluarga

KONFRONTASI-Artis cantik Chelsea Islan mengaku rela jauh dari keluarga demi syuting film anyarnya yang berjudul Headshot yang syutingnya dilakukan di sejumlah daerah seperti Batam dan Jepang.

"Saat ini, saya sering syuting di luar pulau, seperti di Batam dan Jepang, jauh dari keluarga untuk berkarya," ujar Chelsea di Jakarta, Senin.

Selain sibuk syuting film Headshot, ia juga harus menjalani syuting untuk sitkom Tetangga Masa Gitu. Dalam film Headshot yang bergenre aksi itu, ia harus menjalani sejumlah adegan laga.

Dalam film produksi Screenplay Infinite Films itu, ia beradu akting dengan aktor spesialis laga Iko Uwais.

"Peranannya menantang, karena harus mempelajari fighting. Lebih banyak menguras fisik dibandingkan film-film lain," jelas dia.

Akibat banyaknya aktivitasnya, ia mengaku kurang memperhatikan asupan gizi dan olah raga.

Ia mengatur pola makan, istirahat dan olahraga ringan yang rutin. Selain itu, ia perawatan secara alami untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

"Saya juga menjalani peran baru saya sebagai "Brand Ambassador" Marie France Bodyline (MFB). Saya senang sekali karena mitra yang baik untuk kebutuhan saya dalam mendapatkan bentuk tubuh yang ideal untuk setiap peran-peran yang saya jalani," terang dia.

Ia pun menceritakan secara singkat rangkaian perawatannya dan merasa bahwa hasilnya dapat dilihat secara langsung. Kini bobot tubuh yang awalnya 57 kilogram, dalam kurun tiga bulan menjadi 50 kilogram.[mr/ant]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA